BLOGGING THE REEL WORLD

Saturday, March 19, 2016

Langkah

2 comments


Sudah seperti hujan dan kenangan yang selalu dipasangkan.
Sudah seperti para remaja dan sosial media yang saling membutuhkan.

Muncul bersama, saling menjaga.
Serasa terikat, namun kami tidak.
Seakan cinta, tapi kami bukan. Seakan benci, dan itu lebih bukan.
Kau mulai membuat langkah. Berniat kembali namun berhasil pergi.

Aku hanya terdiam. Melihatmu dari jauh sedang berbagi cerita. Cerita bahagia yang tidak ada aku di dalamnya.
Dulu saat aku berhadapan dengan wajahmu. Aku selalu menjadi bagian renyah dari tawamu.
Saat aku hanya dapat melihat punggungmu, aku berusaha menjadi bagian dari semangatmu.

Kini aku tak lagi dapat melihatmu. Bukan karena buruknya penglihatanku.
Tapi engkau yang telah melangkah jauh, terlalu jauh, menyusuri alur hidupmu, yang terpisah dengan alur hidupku.

Apakah hidup mampu membawa langkah kita bertemu di persimpangan jalan kelak?

Entahlah. 


2 comments :

  1. Kalau berjodoh mungkin saja bisa bertemu lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mampir di blog saya :)

      Delete